DPC PDI-Perjuangan Kota Bandung Berikan Bantuan APD Pada 80 Puskesmas

MULYADI

BANDUNG, disposisi.com Dalam rangka penanganan dampak Covid -19, Dpc PDI- perjuangan kota Bandung, bantu 80 puskesmas yang ada di kota Bandung.

Ketua DPC PDI- Perjuangan, Ahmad Nugraha, di dampingi Robert Kenedy Wakil ketua dan Herman Budiono wakil ketua serta tim, memberikan bantuan pada 4 puskesmas, Kamis, (14/5/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa Hand Sanitezer, Disenfektan dan Masker Medis yang diberikan pada UPT puskesmas Puter, puskesmas Sadang Serang, puskesmas Neglasari dan Puskesamas Padasuka.

Menurut Ahmad Nugraha, bantuan ini murni dari DPC PDI-Perjuangan Kota Bandung, sebagai bentuk kepedulian pada para medis, karena puskesmas adalah sebagai tindak awal dari pemeriksaan terkait medis dalam masalah covid-19.

“Kita ingin menyampaikan rasa terima kasih kita pada seluruh puskesmas yang ada di kota Bandung, yang didalamnya ada para medis sebagi garda terdepan” Terangnya.

Ahmad melanjutkan, bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata dari PDI Perjuangan dan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, tapi akan memberikan juga APD pada 8 rumah sakit di kota Bandung.

“Kita akan terus melakukan ini tiap hari, karena masih ada puskesmas lain yang harus dibantu, rencana total ada sebanyak 80 puskesmas” Pungkasnya.

Dilokasi yang sama, kepala UPT Puskesmas Padasuka, Dr. Fetty mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh DPC PDI- Perjuangan pada puskesmas yang di pimpinnya.

“Alhamdullilah ada bantuan ini, dan ternyata dalam bantuan ini merupakan APD yang terbaik yang diberikan pada kami” Terangnya

Dr. Fetty juga berharap ada bantuan APD dari pihak lain selain dari DPC PDI- Perjuangan ini, karena pihak puskesmas masih sangat membutuhkan APD dalam melaksanakan tugasnya.

Berikut video saat penyerahan bantuan ke puskesmas Padasuka :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *