Cegah Kerumunan Warga, Beberapa Jalan Di Kota Bandung Kembali Ditutup

MULYADI

BANDUNG, disposis.com – Untuk mencegah kerumunan warga beberapa ruas jalan di Kota Bandung kembali dilakukan penutupan. Salah satu ruas jalan yang kembali ditutup ialah kawasan lingkar selatan.

Jalan di lingkar selatan yang ditutup yakni di seputaran Jalan BKR, Jalan Pelajar Pejuang 45, Jalan Laswi, Jalan Kopo, terutama yang mengarah ke pusat kota.

BACA JUGA : Sijago Merah Lahap Rumah warga Di,,,

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, penutupan jalur lingkar selatan ini untuk mencegah kerumunan warga. Sebab setelah kepolisi menutup jalur ring 1 yakni pusat kota, kerumunan masyarakat justru beralih ke kawasan lain.

“Dari hasil evaluasi, kerumunan saat ini masih didominasi di pusat kota dan kawasan Dago. Setelah kita tutup ruas jalan ring 1, kerumunan mulai bergeser ke Dipatiukur, Jalan Riau dan kawasan lain,” ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (12/7/2020).

Lebih lanjut Bayu mengatakan, penutupan sejumlah ruas jalan ini akan menunggu hasil evaluasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Bandung.

BACA JUGA : Dampak Covid Di Secapa, Kota Bandung,,,

“Kami dari Sat Lantas menunggu perkembangan dari tim gugus tugas,” tambahnya.

Untuk durasi penutupan jalan sendiri lanjut Bayu, masih tetap dilakukan mulai pukul 21.00-06.00 WIB.

3 thoughts on “Cegah Kerumunan Warga, Beberapa Jalan Di Kota Bandung Kembali Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *