Kecamatan Cibeunying Kidul Laksanakan Sosialisasi AKB Di Wilayah Pasar Cikutra

MULYADI

BANDUNG, disposisi.com – Pemerintah Kecamatan Cibeunying Kidul laksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), d sekitar wilayah pasar Cikutra, jalan Cikutra, Senin, (13/7/2020).

BACA JUGA : Bansos Pemprov Tahap II, Baru Dua,,,

Turut dalam kegiatan tersebut Camat Cibeunying Kidul beserta perangkatnya, Kapolsek Cibeunying Kidul beserta para Binmas, dan semua Lurah yang ada di wilayah kecamatan beserta para linmas turut dalam sosialisasi yang digelar secara bersama-sama.

Kasipem Kecamatan, Rakha (masker hitam) saat melaksanakan kegiatan AKB di pasar Cikutra

Menurut Kasipem Kecamatan, Rakha mengatakan, bahwa kegiatan hari adalah sosialisasi penerapan AKB pada warga masyarakat agar melaksanakan protokoler kesehatan dengan tetap menggunakan masker bila bepergian keluar rumah.

“Kami kembali mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar menggunakan masker, dan bila ada warga yang tidak menggunakan masker, akan kami minta putar balik untuk mengambil masker dirumahnya” Terang Rakha pada disposisicom dilokasi kegiatan AKB.

BACA JUGA : Cegah Kerumunan Warga, Beberapa Jalan Di Kota,,,

Kegiatan yang dilaksanakan atas perintah dari Camat Cibeunying Kidul tersebut, dibagi dalam tiga tim. Tim pertama berjaga di jalan A. Yani yang arah masuk ke pasar Cikutra, tim kedua, kami disini menjaga di jalan PHH. Mustofa ke arah masuk pasar Cikutra, dan tim ke tiga berjaga ditengah yang dipimpin langsung oleh Camat dan Kapolsek Cibeunying Kidul.

Rakha melanjutkan, dalam pelaksanaan ini pihak pemerintah melibatkan tiga unsur, dari pihak kecamatan, dari pihak Koramil dan dari kepolisian Polsek Cibeunying Kidul.

Lurah Sukapada dan anggota Polsek bertindak sigap saat ada pengendara motor yang jatuh karena terpeleset

“Rencananya kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin berkelanjutan, tiap hari Senin dan hari Kamis, seminggu dua kali” Pungkas Rakha.

2 thoughts on “Kecamatan Cibeunying Kidul Laksanakan Sosialisasi AKB Di Wilayah Pasar Cikutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *