Merinding, Penampakan Pocong Duduk di Mobil Ambulans

Video diduga penampakan Pocong dalam Mobil Ambulans. (Foto : Tangkapan layar Instagram @ndorobeii)

MULYADI

disposisi.com – Ramai di medsos penampakan sosok pocong yang ada didalam sebuah mobil ambulans sempat membuat warganet ramai bertanya-tanya.

Seperti dilansir dari @kumparan.com, tayang pada Jumat, (24/7/2020), Seorang pengendara mobil di Kuala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengaku melihat penampakan pocong tengah duduk di dalam mobil ambulans.

BACA JUGA : Asep Warlan : Herry Hermawan Sudah Paling Layak Dirut,,,

Pengendara tersebut tampak terkejut sambil bersorak saat menyaksikan peristiwa horor itu.Sembari menyetir mobilnya, pria tersebut tampak ketakutan sekaligus panik dengan penampakan tersebut.

Diketahui, video itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (23/7).”Terjadi di Kuala Begumit, Binjai, gaes. Asli gaes, duduk (pocongnya),” ucap pria tersebut.

Dari video yang beredar, tampak penampakan seperti pocong tengah duduk di dalam mobil ambulans berwarna putih. Penampakan tersebut membuat seorang pengendara mobil kaget. Peristiwa yang diketahui terjadi Jalan Tengku Amir Hamzah, Binjai, tersebut membuat seorang pria ketakutan.

Jika dilihat sekilas, sosok yang berbalut kain kafan warna putih itu memang mirip seperti pocong. Apalagi, saat pengendara mobil itu mendekat, penampakan pocong tersebut semakin jelas terlihat.

BACA JUGA : H. Erwin SE, Terpilih Sebagai Ketua Forum,,,

“Duduk dia gaes, pocongnya duduk. Ihhh!” ucapnya.Namun, belum diketahui pasti, apakah penampakan di dalam mobil ambulans yang menyalakan sirene tersebut merupakan sosok pocong. Sebab, sejumlah warganet meragukan video tersebut. Mereka beranggapan sosok di dalam mobil ambulans itu bukanlah pocong melainkan petugas medis atau nakes.

“Itu mah nakes, pakai APD, Pak,” tulis @mimiratu85.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti mengenai kebenaran video tersebut. Namun, para warganet meyakini sosok di dalam mobil ambulans tersebut bukanlan pocong.

“Mungkin petugas pakai APD warna putih kan sekarang jadi seragam petugas ambulans juga. Mungkin lho ya, ya kali aja bisa jadi,” ucap @miss.rindhu.

2 thoughts on “Merinding, Penampakan Pocong Duduk di Mobil Ambulans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *