Sesuai Protokol Kesehatan, DPC PKB Kota Bandung, Peringati Hari Lahir PKB Ke 22

MULYADI

BANDUNG, disposisi.com – Menyambut hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada tanggal 23 Juli 2020, tepat pada usia ke 22 tahun partai ini berdiri, DPC PKB kota Bandung adakan peringatan Harlah PKB di jalan Majalengka No. 28 Kacapiring Kecamatan Batununggal, Bandung, Sabtu (25/7/2020).

BACA JUGA : Pihak Sekolah SMAN Di Bandung Ini, Pinjamkan,,,

Dalam pelaksanaannya acara tetap dijalankan sesuai Anjuran Protokol Kesehatan dimana tamu yang hadir wajib menggunakan masker, jaga jarak, jumlah terbatas karena dilakukan secara virtual lewat streaming media sosial.

Acara Harlah itu dihadiri secara langsung oleh Ketua DPC PKB yang juga Anggota DPRD Kota Bandung, H. Erwin SE juga H. Asep Mahyudin, Perwakilan Dewan Suro, Perwakilan DPW PKB Provinsi Jawa Barat, Aa Rojak, Wakil Ketua DPC PKB Kota Bandung, Ustad Nanang, Sekjen DPC PKB Kota Bandung, Jajang Jamaludin, Pembina dan Penasehat, Acil, para sesepuh dan tamu undangan lainnya.

“Meskipun pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru sudah didengungkan namun kewaspadaan dan kehati-hatian harus tetap dilakukan dan yang terpenting tidak mengurangi hidmatnya acara,” tutur H. Erwin SE pada reporter usai acara Harlah PKB ke-22 di Kantor Sekretariatan.

H. Erwin SE mengatakan bahwa PKB diusianya ke-22 semoga semakin matang dan dewasa untuk menata masa depan.

“Perjalanan waktu menuju tujuan dan meraih cita-cita pasti tak terlepas dari cobaan serta ujian hingga sejauh mana kita melewati semua rintangan itu,” Imbuhnya.

Suasana Peringatan Hari lahir Partai PKB

“Seperti halnya pandemi Covid-19 ini PKB bahkan semua merasakan dampaknya,” Tambahnya.

Sementara itu, H. Erwin SE pun menuturkan bahwa PKB tetap menjaga slogan peduli umat melayani rakyat yang justru harus terus dilakukan pada pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, kami (DPC PKB Kota Bandung) masih bisa berbagi untuk anak yatim piatu yang diberikan secara simbolis,” Katanya.

BACA JUGA : Terkait sekte Pemujaan Setan di Kampus Itenas,,,

H. Erwin SE mengajak pengurus, kader dan unsur simpatisan PKB untuk tetap solid, optimis dan tetap bahu-membahu melawan Covid-19 untuk meraih “Kebangkitan” selepas pandemi Covid-19 berlalu.

“Tugas kita semua memberikan edukasi informasi pada keluarga, tetangga serta orang terdekat yang kita cintai untuk tetap taat anjuran protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak jangan lupa cuci tangan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *