Aktivis Kab. Bandung Dan KBB Bagikan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

DANCET

KAB. BANDUNG, disposisi.com – Aksi sosial gerakan bahan pokok usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yg berdampak covid 19 di tengah pandemi Covid-19 kembali dilakukan jajaran Aktivis di daerah Jln Sicukang kaler desa Mekar Rahayu, kecamatan Marga Asih kab Bandung, Selasa (28/7/2020).

Pembagian sembako dilakukan oleh
aktivis Banny. Dalam pelaksanaan tersebut Banny mengatakan, bantuan sembako ini merupakan implementasi dari Jabar Bergerak yang di gagas oleh Pemprov Jawa Barat.

“Kita mendukung program baik pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah Kota Bandung. Intinya kami para aparat wilayah melakukan ikhtiar membantu warga, khususnya warga yang betul-betul kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata M. Banny.

Dengan adanya sembako ini, kata Banny, bisa menjadi solusi dalam membantu meringankan beban masayarakat di bulan ini terlebih ditengah-tengah pandemi.

“Kami dari aktivis tujuannya yaitu menggagas program tengok tetangga, dimana diprogram tengok tetangga ini sesama tetangga untuk saling melihat disekitarnya, misalnya ada tetangga yang mampu untuk saling membantu kepada tetangganya yang kurang mampu atau mereka bisa melaporkan kepada pengurus setempat, sehingga akan bergerak mengatasi masalah tersebut,” jelasnya.

Banny mengatakan, sembako ini merupakan bantuan dari pemerintahan kab bandung dan bandung barat provinsi Jawa Barat.
“Hari ini kita membagikan sebanyak 40 paket” katanya.

“Hari ini kita membagikan sebanyak 40 paket sembako, dan Insya Allah pembagian ini kita akan lanjutkan terus menerus, karena kita masih punya lumbung pangan. Intinya kita ingin memberikan yang terbaik kepada warga kami yang betul-betul sangat membutuhkan,” Terangnya.

“Insya Allah tetap dilanjutkan terus menerus sampai covid 19 berakhir nanti, karena jika pandemi ini sudah berakhir pun dampaknya masih akan berlanjut,” Tambahnya.

Meskipun cuaca panas, tidak mengurangi semangat mereka untuk tetap mendistribusikan sembako kepada warga covid-19 di wilayah RT 05 TW 01., dan “SEMBAKO COVID, yang dibagikan hari ini ada 40 dus (aktivis kab bandung dan bandung barat). yang sudah didistribusikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *