Kok Bisa Pas? Seorang Perempuan Saat Swab Tes, Tanpa Sengaja Remas Bagian Tubuh Petugas

Foto : Hasil Secreen Shot Video

MULYADI

disposisi.com – Sebuah video yang mempertontonkan seorang perempuan yang sedang melakukan swab tes Corona, ramai menjadi bahasan dan menggelitik hati para warganet di medsos.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @kirekswasta, Senin, (10/8/2020), memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan busana coklat mirip seragam ASN, tengah menjalani pemeriksaan swab tes.

BACA JUGA : Jangan Terlambat, Segera Ajukan Bantuan Modal UMKM,,,

Dua petugas mengenakan perlengkapan APD terlihat sedang menyiapkan prosedur pemeriksaan, setelah dirasa siap, salah satu petugas melakukan pengambilan sampel melalui hidung menggunakan cotton bud.

Saat pengambilan sampel dilakukan, entah karena sakit atau geli, perempuan itu tanpa sadar menggenggam sekaligus meremas bagian vital tubuh petugas yang satunya.

Kontan saja petugas tersebut meringis menahan sakit, merasakan bagian vital tubuhnya yang diremas, tapi dia juga terlihat tidak berusaha menjauh atau berusaha melepaskan remasan tersebut.

Beberapa saat setelah pengambilan sampel selesai, si perempuan baru sadar akan perbuatannya dan langsung melepaskan remasan sambil menutup muka menahan malu.

BACA JUGA : Siap-Siap Bantuan Gaji Untuk Pekerja, Tinggal,,,

Terdengar dilokasi itu ada beberapa orang yang tak kuasa menahan tawa melihat kejadian lucu dan menggelikan tersebut. Tidak dijelaskan dimana lokasi pemeriksaan tersebut dilakukan.

“Kok bisa pas” komen salah satu warganet.

“Bu awas pecah Bu… Wah asal remes aja” Komentar yang lain.

“Ngiluuuu” Tambah yang lain lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *