Ridwan Kamil : Kota Bandung Termasuk Dalam Salah Satu Daerah Zona Merah Corona

Foto : Ilustrasi

MULYADI

BANDUNG, disposisi.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam konferensi pers secara daring, mengatakan bahwa kota Bandung termasuk dalam salah satu kategori daerah zona merah corona.

Dilansir dari @Ayobandung.com, Senin 5 Oktober 2020, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat termasuk dalam 5 daerah zona merah corona di Jawa Barat.

Sebelumnya, 5 daerah di Jabar yang masuk zona merah corona hingga Senin (28/9/2020), yakni Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Cirebon, dan Kabupaten Cirebon.

Terkini, ada pergeseran zona merah di Jawa Barat. Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon statusnya tidak lagi zona merah.

“Berdasarkan data minggu lalu yang diumumkan hari ini, Cirebon (kota dan kabupaten) tidak lagi masuk zona merah, tapi ada pergeseran,” ungkapnya dalam konferensi pers yang ditayangkan secara daring, Senin (5/10/2020).

Ridwan Kamil mengatakan, saat ini pergeseran zona merah tersebut menjadikan sejumlah daerah lainnya masuk kategori daerah yang harus diwaspadai. Kelima daerah yang masuk zona merah adalah Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bogor, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi.

“Ada 5 zona merah yang harus diwaspadai termasuk Kota Bandung, ibu kota Jawa Barat,” ungkapnya.

1 thought on “Ridwan Kamil : Kota Bandung Termasuk Dalam Salah Satu Daerah Zona Merah Corona

  1. Masyarakat sdh tidak mempedulikan mengenai pemakaian masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, minum vitamin, makan sehari 3 x … jaga kesehatan … yang dipikiran saat ini kapan yah bantuan turun lagi …..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *