Mengharukan, Anak Kecil Ini Rela Berdandan Silver, Demi Mie Instan Buat Mamanya

Foto hasil tangkapan layar video TikTok @yenytanmc.

MULYADI

DISPOSISI.COM – Sebuah kisah mengharukan dan bisa menjadi pelajaran hidup bagi kita semua dari seorang anak yang mewarnai dirinya dengan warna silver untuk sekedar mendapatkan uang receh. Seperti yang diunggah oleh pengguna TikTok @yenytanmc.

Anak silver ini bukan pengemis, dia hanya ingin membelikan ibunya mie instan. Dilihat disposisi.com dalam video yang beredar, anak silver itu sedang menghitung uang receh sambil duduk di dalam sebuah minimarket.

Seorang Netizen menanyakan apa yang ingin ia beli di minimarket itu. Anak silver itu menjawab mau membeli mie instan untuk mamanya. “Mau beli mie buat mama,” jawabnya dalam keterangan video seperti dikutip Disposisi.com.

Anak silver saat berada dalam minimarket mencari mie instan untuk mamanya

Tidak ada keterangan kapan dan dimana lokasi anak silver ini saat video diambil, tapi video tersebut sudah ditonton sekitar 850 ribu kali, juga mendapatkan like sebanyak 72 ribu.

Video anak silver ini telah membuat ribuan nitizen terharu, seorang anak kecil dengan keterbatasan ekonomi yang seharusanya menikmati masa kanak-kanaknya, tapi malah bekerja keras demi menyenangkan orang tuanya yang dirumah.

“Sesak rasanya dada ini. Anak pinter, sehat selalu nak. Kelak jadi anak yang sukses yah,” Cuitan salah satu netizen.

“Kalo ini bukan pengemis tapi berusaha, pernah aku liat ada yang nangis karena uang yang didapat cuma sedikit. Yuuuk kita tolong mereka dengan sedikit rejeki kita,” kata netizen lainnya.

1 thought on “Mengharukan, Anak Kecil Ini Rela Berdandan Silver, Demi Mie Instan Buat Mamanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *