Kadisdik Jabar : “Tidak Boleh Ada Sekolah Yang Menahan Ijazah, Laporkan Kalau Masih Ada”

Kadisdik Jabar Dedi Supandi menegaskan bahwa sekolah tak boleh menahan ijazah siswa, khususnya untuk sekolah negeri, kalau masih ada laporkan. (Foto Dok : Tintajabar.com)

MULYADI

BANDUNG, disposisi.comDinas Pendidikan Jawa Barat berencana untuk menggelar Pekan Pengambilan Ijazah bagi para siswa SMA sederajat pada Mei 2021 mendatang. Hal itu sebagai upaya Disdik Jabar untuk memenuhi hak para siswa agar mendapatkan ijazah yang masih tertahan di sekolah swasta atau pun negeri.

“Memperingati, Di Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei nanti, kita juga akan lakukan Pekan Pengambilan Ijazah bagi siswa dan orangtua yang merasa ijazahnya masih berada di sekolah silahkan diambil sendiri oleh orang tua atau siswa,” ujar Kadisdik Jabar Dedi Supandi di Bandung, Rabu (28/4/2021).

Menurut Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi, Pekan Pengambilan Ijazah tersebut pun sebagai salah satu cara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2021. Selain itu, Pekan Pengambilan Ijazah ini pun bertujuan agar siswa yang telah mengenyam pendidikan tingkat SMA sederajat bisa memiliki ijazah untuk melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan.

Dedi mengatakan, pola,,, (Selengkapnya Ke Pages 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *